Wednesday, February 21, 2018

Family Gathering SMPN 21 Surabaya 16-18 Februari 2018

Liburan bersama dengan keluarga, rekan kerja maupun dengan anak didik menuju kota wisata Yogjakarta dapat memberikan kesan pengalaman yang tidak terlupakan.
Senyum dan tawa bahagia, itu lah kata yang bisa menggambarkan ekspresi dari seluruh Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya. Jumat, 16 Februari 2018 merupakan hari dimana semua anggota Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya berhenti sejenak dari rutinitas belajar mengajar sehari-harinya.

Sejak pukul 06.00 WIB peserta Family Gathering sudah berkumpul dalam balutan kekeluargaan yang amat kental dengan suasana hati yang riang dan gembira di Stasiun Gebeng Baru untuk menerima boarding pas tiket KA.
Mempergunakan KA Argo Wilis dan KA Sancaka, semuanya berangkat meninggalkan Surabaya menuju Yogyakarta demi misi bahagia bersama menuju ke Wisata Yogyakarta. Tiba pukul 12.45 WIB di stasiun Tugu, peserta mulai beranjak menuju Hotel di jalan Sosrowijayan No 242 Malioboro.
Seharian penuh semuanya menempuh hiruk pikuk bersenang-senang di sekitar malioboro, hari yang panjang tersebut diselingi dengan acara gala dinner ciri khas hotel di Jogja.
Pada hari ke-2, semua peserta mulai beranjak berwisata ke Mangunan. Sepanjang perjalanan, semua dapat berwisata sejarah raja Imogiri dengan datang ke makam raja-raja Imogiri yang kemudian terus berlanjut menuju kebun buah dan rumah hobbit Mangunan.
Tak hanya melepas lelah di Mangunan, setelah makan siang peserta dimanjakan dengan keindahan pantai Parang Tritis dan Gumuk Pasir.
Setelah terpuaskan akan keindahana alam pantai, peserta mengakhiri hari ke-2 dengan berwisata kerajinan kulit Manding diteruskan dengan belanja oleh-oleh khas Jogja sebagai cindera mata saat di Surabaya.
Hari ke-3 merupakan hari penutup kebahagiaan di Yogyakarta yang ditandai dengan breakfast dan acara bebas yang seru bersama seluruh Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya. Hingga pukul 16.00 WIB penanda peserta harus segera ke Stasiun Tugu untuk naik KA Argo Wilis dan Sancaka Sore yang sudah disiapkan tiketnya untuk kembali ke Surabaya.
Setelah Acara Family Gathering Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya selesai, seluruh karyawan Rumah Mesin siap untuk kembali berkarya bersama.
Ingin berlibur di destinasi favorit sobat / bikin event seperti mereka? Rancang tripmu bersama JadiPergi, tersedia berbagai macam paket wisata liburan. Buat paket liburan sobat menjadi lebih seru, lebih fun, dan lebih berkesan dengan JadiPergi.

0 comments:

Post a Comment